Reaksi Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa Didoakan Jadian oleh Fans

Ari Kurniawan | 25 April 2024 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata beberapa kali membintangi sinetron yang sama, di antaranya Samudera Cinta dan Hidayah Cinta. Di dua sinetron itu mereka diceritakan sebagai pasangan.

Chemistry yang ditunjukkan Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata ternyata berhasil membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Tak sedikit yang mendoakan keduanya bisa berpacaran di dunia nyata.

Disinggung soal harapan dan doa dari fans, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata langsung tersenyum.

"Aku no comment, bingung jawabnya kalau itu," kata Mischa Chandrawinata dalam wawancara virtual, Selasa (23/4).

Mischa memahami keinginan para fans. Namun, ia menegaskan, cerita di sinetron dan kehidupan pribadi merupakan dua hal berbeda. Demikian juga yang dikatakan Cut Syifa. 

"Harus bisa bedain kenyataan dan di televisi, gya dan Aslam cuma fiktif. Karena aku dan Mischa punya kehidupan sendiri. Jadi nggak bisa jodohin aku dan Mischa pacaran, kami berteman baik," ucap Syifa.

Di sisi lain, Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa bersyukur dengan banyaknya penonton yang baper. Sebab, itu berarti mereka dinilai berhasil dalam membawakan peran.

"Aku sih suka sama Syifa tapi buat chemistry aja," tegas Mischa Chandrawinata.

Mischa mengaku sudah mengenal Syifa sejak lama. Ia bahkan menyebut Syifa adalah lawan main terbaiknya dan bakat aktingnya sangat luar biasa.

"Sebenarnya membangun chemistry sama Syifa tinggal dinyalain lagi aja. Walau beda sinetron, kali ini ceritanya lebih drama. Main sama dia aku rasa beruntung banget, dia selalu bisa buat penonton suka sama kamu," jelasnya.

Hal yang sama dirasakan Cut Syifa. Ia merasa senang bisa dipasangkan dengan Mischa Chandrawinata di judul yang sama. 

"Kalau ditanya soal suka apa nggak, aku suka sama Mischa karena enak diajak ngobrol, diajak diskusi, tim supportif. Mereka kasih spare waktu buat chamistry, ya bersyukur banget. Alhamdulillah bisa diatasi," ujar Cut Syifa.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait