Deretan Program Spesial GTV, Super Deal Indonesia hingga Hidden Talent

Ari Kurniawan | 25 April 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semakin memanjakan pemirsanya, GTV tetus menghadirkan program-program terbaru. Dimulai dari Andhika Pratama, Edric Tjandra, Gilang Gombloh, dan Erick Estrada, yang selalu siap bikin heboh dan bagi-bagi hadiah total ratusan juta di “Super Deal Indonesia", yang tayang setiap hari pukul 18.15 WIB.  

Lanjut dengan kumpulan video viral yang akan temani makan malammu di "KV+62", tayang setiap hari pukul 20.15 WIB. Kamu juga bisa Lepas penat ditemani ketegangan dan serunya deretan film first on tv di “Big Mobies Platinum", yang hadir setiap hari, pukul 21.00 WIB. 

Makin seru juga dengan deretan program baru! tebak talenta tersembunyi selebriti di “Hidden Talent", mulai 1 Mei, setiap Rabu pukul 21.00 WIB. Dipandu John Martin, dan panelis-panelis yang lucunya gak abis-abis seperti Rina Nose, Denny Chandra, Maria Vania, dan lainnya. 

Bersiap juga dengan komedi dadakan yang hadir di "Akhirnya Datang Juga", Mulai 2 Mei, setiap Kamis dan Jumat, pukul 21.00 WIB. Comedy show yang digadang-gdang menjadi epic comeback Winky Wiryawan di TV Indonesia ini, siap hadirkan komedi-komedi segar tanpa skrip.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait