Konser Reuni Linkin Park dengan Vokalis Perempuan Dikecam Penggemar

Supriyanto | 9 Mei 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Nu Metal asal California, Linkin Park dikabarkan akan menggelar konser reuni pada 2025 mendatang. Bahkan mereka disebut-sebut bakal menggandeng vokalis perempuan, menggantikan posisi Chester Bennington yang meninggal akibat bunuh diri.

Dilaporkan Billboard, Mike Shinoda dkk akan hadir dengan vokalis perempuan yang katanya juga punya track record di industri musik US.

Banyak orang penasaran dengan pengganti mendiang Chester Bennington itu. Kehadiran vokalis perempuan itu memunculkan pro dan kontra para fans. 

Apalagi fans garis keras juga bakal mengecam jika reuni Linkin Park dengan penampilan vokalis barunya. Sebab bagi mereka belum ada yang bisa menggantikan kharisma Chester Bennington. 

“Tolong jangan bawa vokalis perempuan, ini akan menenggelamkan karir band kalian. Ia tak akan bisa menyaingi kehebatan Chester, karena memang sulit mencari pengganti yang sepadan,” ungkap penggemar. 

Meski demikian, ada juga yang setuju dengan format reuni membawa vojakis baru. Menurut mereka, bagaimana pun Linkin Park harus berjalan dan berkarya.

Sebelumnya nama Amy Lee yang merupakan vokalis Evanescence disebut sebagai sosok penyanyi perempuan yang bakal digandeng Jay Gordon dkk untuk tampil pada konser reuni Linkin Park.

Konser Reuni Linkin Park dengan Vokalis Perempuan Dikecam Penggemar

Dalam wawancara dengan iHeartRadio, Amy menanggapi rumor tersebut. Ia menyangkal jika ia telah bergabung dengan Mike Shinoda Cs.

"Bagiku itu adalah pujian. Aku belum mendengar (rumor) itu. Tidak, aku tak pernah dikontak atau semacamnya. Namun aku adalah fans berat seperti halnya penggemar di seluruh dunia," ujarnya dilansir dari NME.

Meski begitu Amy Lee tak menutup jika ia memang diminta jadi frontwoman untuk beberapa kesempatan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait