Fauzi Baadila Ungkap Lika-Liku Penggarapan Film 212 The Power of Love

Altov Johar | 3 Mei 2018 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak lika-liku yang dihadapi film 212 The Power of Love. Hal itu diungkap Fauzi Baadila sebagai salah satu pemain di film ini. Salah satunya soal izin syuting di lokasi tertentu yang sulit didapat.

"Yang gue tahu susah dapat izin, sampai scriptnya dicek berkali-kali. Mau syuting di sebuah lokasi misalnya, itu enggak boleh. Ada banyak titik-titik yang kita enggak boleh syuting," ujar Fauzi Baadila di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Dilanjutkan Fauzi Baadila, ditambah lagi para sponsor memilih mundur unuk mendanai, sehingga penggarapan film ini sepat terhenti. Demi merealisasikannya, dana dikumpulkan secara urunan.

"Jadi pas syuting tuh kita sampai berhenti-berhenti dulu karena masih harus ngumpulin dana lagi. Karena dananya tuh dana wakaf, patungan. Enggak ada yang mau modalin," ujarnya.

Jatah layar bioskop film 212 The Power of Love juga sangat sedikit dibanding film-film pop lainnya. Film ini hanya diputar di 20 layar bioskop. Maka dari itu Fauzi berharap, film ini mendapat respons baik sehingga quota layar yang didapat bertambah.

"Jadi kalau memang ma nonton di awal-awal tayang tanggal 9 atau 10 Mei. Supaya kalau penontonnya banyak mudah-mudahan bisa dapat kuota (layar) lebih banyak," ucap Fauzi Baadila.

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait