Avengers: Infinity War Jadi Film Hollywood Terlaris Sepanjang Masa di Indonesia

Andira Putri | 7 Mei 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Infinity War kembali memecahkan rekor baru. Avengers: Infinity War berhasil menjadi film Hollywood terlaris sepanjang masa di Indonesia.

Pencapaian Avengers: Infinity War di Indonesia diumumkan oleh situs Deadline pada Minggu (6/5). Situs tersebut melaporkan jika film gabungan superhero Marvel ini merajai bioskop sejumlah negara.

“Ini telah menjadi film terlaris dalam sejarah beberapa pasar seperti Brasil, Indonesia, dan Filipina,” berikut pernyataan yang tertera pada Deadline.

Deadline tidak menyebutkan berapa jumlah penonton Avengers: Infinity War di Indonesia sejak tayang pada Rabu (25/4). Meski begitu, situs Coming Soon memberikan detail tentang total pendapatannya.

Avengers: Infinity War meraup total pendapatan sebesar 20,6 juta dollar AS (sekitar 287 miliar rupiah). Ini membuat Indonesia menempati posisi ke-10 untuk total pendapatan Avengers: Infinity War di sejumlah negara.

Kesuksesan Avengers: Infinity War di Indonesia terbilang wajar. Sejak awal rilis, Avengers: Infinity War mampu menyita perhatian publik.

Avengers: Infinity War menguasai jaringan bioskop di Indonesia. Rata-rata bioskop memutar film ini pada lebih dari satu studio.

Avengers: Infinity War bahkan menerima pendapatan sebesar 1,8 juta dollar AS (sekitar 2,5 miliar rupiah) pada hari pertama penayangan di Indonesia. Ini membuat Avengers: Infinity War menjadi film Hollywood dengan debut pendapatan tertinggi di Indonesia.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait