5 Aktor Ini Kembali Main Film Marvel Setelah Avengers 4

Andira Putri | 7 Mei 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers 4 baru tayang di bioskop awal Mei 2019. Meski begitu, antusiasme publik terhadap film gabungan superhero Marvel ini sudah terlihat sejak sekarang.

Avengers 4 menjadi kelanjutan kisah Infinity War yang tayang akhir April lalu. Film ini akan menjawab rasa penasaran publik soal masa depan para superhero Marvel.

Nasib beberapa superhero Marvel setelah Avengers 4 masih tanda tanya hingga sekarang. Ada beberapa aktor yang kontraknya habis dengan Marvel. Contohnya adalah Robert Downey Jr., Chris Evans, dan Chris Hemsworth.

Di sisi lain, sejumlah aktor siap kembali membintangi film Marvel Studios usai Avengers 4. Siapa saja mereka? Berikut lima diantaranya:

1. Tom Holland

Kisah Tom Holland sebagai Spider-Man akan muncul lagi tidak lama setelah Avengers 4. Sekuel film solonya dijadwalkan rilis 5 Juli 2019. Film ini menjadi proyek kolaborasi antara Marvel Studios dan Sony Pictures.

Belum ada informasi soal alur sekuel kisah Spider-Man. Ceritanya hanya disebut menyoroti bagaimana Spider-Man kembali hidup normal usai kejadian dalam Avengers 4. Selain sekuel film solonya, Tom Holland siap membintangi tiga film lagi produksi Marvel Studios.

2. Chadwick Boseman

Kesuksesan Black Panther tentu membuat pihak Marvel Studios tidak ingin melepas Chadwick Boseman. Mereka sudah mengkonfirmasi rencana produksi sekuel film solo Black Panther. Pihak Marvel Studios tengah berdiskusi dengan sutradara Ryan Coogler.

Meski begitu, ada kabar kurang mengenakan. Situs Den of Geek menyebut jika Chadwick Boseman hanya dikontrak untuk lima film Marvel Studios. Ini berarti sekuel Black Panther menjadi film terakhirnya sebagai sang superhero. Belum ada informasi soal perpanjangan kontrak.

3. Chris Pratt

Chris Pratt telah memastikan keterlibatannya dalam film Guardians of the Galaxy 3 lewat Instagram. Film ini dijadwalkan rilis tahun 2020. Guardians of the Galaxy 3 juga kembali menghadirkan Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, dan Pom Klementieff.

Chris Pratt memiliki kontrak sama dengan Chadwick Boseman, yaitu lima film. Guardians of the Galaxy 3 akan menjadi film terakhirnya. Namun, pemeran Star-Lord ini mengaku "tertarik untuk memperpanjang kontraknya" dalam wawancara dengan Slash Film tahun 2017.

4. Mark Ruffalo

Saat ini, Mark Ruffalo adalah satu-satunya anggota awal Avengers yang dipastikan kembali lagi setelah film keempat. Pemeran Hulk ini masih memiliki satu film lagi dalam kontraknya dengan Marvel Studios.

Belum ada informasi tentang film Marvel Studios apa yang dibintangi Mark Ruffalo usai Avengers 4. Mark Ruffalo masih merahasiakannya. Hal yang bisa dikonfirmasi hanya Mark Ruffalo tidak menandatangani kontrak untuk film solo Hulk.

5. Sebastian Stan

Kontrak Sebastian Stan bisa dibilang paling mencengangkan. Pemeran Bucky Barnes ini dikontrak untuk membintangi sembilan film. Setelah Avengers 4, sosoknya bisa tampil dalam empat film lain.

Empat film Sebastian Stan seusai Avengers 4 mengundang spekulasi publik. Ada dugaan Sebastian Stan akan menggantikan Chris Evans sebagai Captain America. Ini sesuai dengan jalan cerita komik. Kemudian Sebastian Stan mungkin saja muncul dalam sekuel Black Panther. Pasalnya, Bucky Barnes sempat dirawat di Wakanda alias tanah kelahiran Black Panther.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait