Indonesia dapat Travel Advice, Bagaimana Nasib Konser Mariah Carey?

Supriyanto | 15 Mei 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia jadi sorotan setelah teror bom yang terjadi di beberapa tempat di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Bahkan sejumlah negara, seperti Amerika Serikat dan Australia, mengeluarkan travel advice.

Hal ini ternyata tidak mempengaruhi jadwal konser Mariah Carey, yang dijadwalkan digelar pada 6 November 2018, di Taman Lumbini, Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Seperti yang disampaikan Palwoto selaku Direktur Keuangan SDM dan Investasi PT Taman Candi Borobudur. Menurutnya, belum ada permintaan pembatalan konser dari manajemen Mariah Carey.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pihak Rajawali Indonesia selaku konsultan konser tidak ada informasi atau perubahan jadwal konser," ungkap Palwoto di Hotel Borobudur, kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin (14/5).

"Dengan Mariah Carey kita juga selalu kontak kalau ada hal-hal baru. Terakhir memang kita sudah tetapkan tanggal 6 November dan sampai hari ini tanggal itu tidak berubah," tambah Palwoto.

Sampai saat ini pihak Mariah Carey juga tidak menanyakan perihal peristiwa bom bunuh diri Surabaya dan Sidoarjo.

"Dari pihak Mariah Carey juga tidak ada perubahan apa-apa dan tidak ada informasi terkait masalah bom. Tidak ada hal yang secara khusus, so far so good lah. Waktunya juga masih cukup panjang," pungkas Palwoto.

Rencananya, pihak penyelenggara dari BUMN dan instansi terkait akan menggelar acara jumpa pers mengenai perkembangan konser Mariah Carey. Namun, karena tengah berduka atas peristiwa peledakan bom bunuh diri di Surabaya, jumpa pers pun dibatalkan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait