Trailer Dokumenter Paul Walker Rilis, Ada Komentar Haru Bintang Fast and Furious

Andira Putri | 27 Juli 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer dokumenter I Am Paul Walker telah dirilis pada Kamis (26/7). I Am Paul Walker menghadirkan kisah hidup aktor Fast and Furious ini sebelum meninggal dunia akibat kecelakaan mobil pada 2013.

Trailer dimulai dengan potret Paul Walker sejak kecil hingga remaja. Paul Walker terlihat tidak malu saat disorot kamera. Aktor ganteng ini terus menyunggingkan senyum lebar. Ini mungkin menjadi tanda kecintaannya terhadap dunia akting.

Trailer dilanjutkan cuplikan kedekatan Paul Walker dengan saudara-saudaranya. Menurut mereka, Paul Walker sudah suka mengebut sejak kecil. 

Ini terlihat dari aksinya membonceng saudara perempuan dengan sepeda. "Dia suka mengendarai sesuatu dengan kencang," kata saudara perempuan Paul Walker, yaitu Ashlie Walker.

I Am Paul Walker kemudian menghadirkan sepak terjang sang aktor di dunia hiburan. Ada potongan adegannya dalam film Fast and Furious hingga aksinya menghadiri premier film.

Seiring dengan cuplikan tersebut, I Am Paul Walker turut menampilkan komentar menyentuh Tyrese Gibson alias lawan mainnya dalam Fast and Furious. Tyrese Gibson masih tidak percaya dengan kematian sang aktor. "Jika kamu mencintai dia seperti kami, kamu akan bertanya mengapa dia bukan kami?" ujar Tyrese Gibson.

I Am Paul Walker akan tayang di Paramount Network tanggal 11 Agustus mendatang.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait