Garap Film Foxtrot Six, Sutradara Indonesia Gandeng Produser Film Terminator

Supriyanto | 9 Agustus 2018 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara muda Randy Korompis merangkul produser film Hollywood, Mario Kassar, untuk menggarap film Foxtrot Six. Sebelumnya Mario dikenal sebagai produser film action Terminator Judgemen Day, Rambo, dan Basic Instinc.

Mario Kassar menceritakan dirinya mengenal Randy melalui seorang juru masak. Setelah beberapa kali pertemuan, mereka pun sepakat untuk membuat film.

"Dia (Randy) datang ke rumahku di Los Angeles dan aku membaca skenarionya. Aku suka dan akhirnya berbicara dengannya," ucap Mario Kassar di kantor MD Pictures, Setiabudi,  Jakarta Selatan, Rabu (8/8).

Rencananya, film Foxtrot Six akan dibingangi Oka Antara, Ario Bayu, Arifin Putra, Aurelie Moeremans, ‎Rio Dewanto, Chicco Jerikho, dan Julie Estelle. Film ini bercerita mengenai mantan anggota marinir dan teman-temannya dalam berjuang menyelamatkan negara dari kemiskinan dan kepemiminan sebuah partai pemberontak yang kejam. Rencananya film ini akan tayang pada 2019.

Film ini disebut-sebut sebagai film hybird pertama yang mengawinkan setting Indonesia dengan gaya produksi Hollywood. Selain Mario, nama besar di Hollywood lain juga terlibat, yakni Andrew Juano. Ia adalah pria dibalik visual efek dari Life of Pi, Sherlock Homes: A Game of Shadows, The Walking Dead, dan Jack The Giant Slayer.

Untuk proses editiing juga melibatkan sineas Hollywood yang pernah mengerjakan Armageddon, X-Men: The Last Stand, dan Rise of the Planet of the Apes, yaitu Mark Goldbltatt‎.

Untuk nama pemain yang sudah diumumkan, Mario Kassar menilai mereka memiliki akting berkualitas dan bisa bekerja ptofesional.

"Aku pikir mereka sangat hebat. Aktor-aktor yang terlibat di sini sangat fantastis dan sangat baik, pekerja keras, ramah, dan mereka juga sangat profesional," ujar Mario.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait