Nonton Film Mile 22 Iko Uwais, Aming Malah Ogah Belajar Bela Diri

Supriyanto Selasa, 21 Agustus 2018 13:40:41
Aming (Andira Putri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aming memuji aksi bela diri Iko Uwais dalam film Mile 22 yang dimainkan bersama Mark Wahlberg. Usai menonton film Mile 22 Aming pun terlihat takjub, merasa bangga salah satu putra Indonesia bisa berkiprah di industri film Hollywood.

"Aktingnya Iko bagus, dia membuktikan semuanya. Koreonya yaudah lah dia mah khatam. Untuk umum pasti suka," ujar Aming di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Saat diminta menggambarkan film Mile 22 dengan satu kata, Aming cukup kesulitan mencari kata yang tepat. "Mmm... Badass. Itu film emang gila!" kata Aming.

Iko Uwais (Markuat / tabloidbintang.com)
Iko Uwais (Markuat / tabloidbintang.com)

Menurut Aming, film Iko Uwais yang tayang di Cinema21 mulai Selasa (21/8) hari ini memang lengkap actionnya. Bahkan Aming mengaku tegang saat menontonnya.

"Karena full packed aksen, nontonnya engap. Tegang. Tapi mending nonton langsung," ungkap Aming.

Meski memuji Iko Uwais dengan kemampuannya, Aming mengaku enggan untuk mengikui suami Audy itu belajar bela diri.

"Nggak mau ya. Makanya karena filmnya begitu (kekerasan), jadi nggak mau banyak cerita. Pokoknya nggak mau spoiler dan nonton langsung," pungkas Aming.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.