Meteor Garden 2018 Segera Tayang Di SCTV

Christiya Dika Handayani | 27 Agustus 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meteor Garden 2018 akan segera tayang di Indonesia. Serial remake dari Meteor Garden 2001 ini rencananya akan ditayangkan stasiun SCTV.

Hal ini diketahui dari akun Twitter official SCTV. Di cuitannya pada Minggu (26/8), akun tersebut mengunggah video trailer serial Meteor Garden 2018 dengan bahasa Indonesia.

"Fevers! Masih familiar dengan lagu ini? Yap, #MeteorGardenSCTV akan tayang SEGERA! Siapa yang udah nggak sabar mau nonton Daoming Si dan Shancai?," begitu cuitan akun tersebut mengiringi unggahannya.

Cuitan itu pun langsung disambut antusias penggemar. Banyak dari mereka mengaku tidak sabar menyaksikan serial Meteor Garden terbaru ini.

"OMG #MeteorGardenSCTV bakal tayang d tv #SCTV so UD g sbar bngets pgen nonton LG so serialx tambah seru banget," komentar netizen. "Beneran tak kira bo'ongan, wah Daebak nih SCTV, q makin cinta kamu @SCTV_," timpal netizen lainnya.

Sayangnya, hingga saat ini SCTV belum mengumumkan secara resmi kapan penanyangan perdana serial Meteor Garden 2018 ini. Namun beredar kabar, Meteor Garden akan mulai tayang pada 3 September 2018 mendatang.

Meteor Garden sendiri bercerita tentang geng pria muda nan kaya bernama F4. Mereka adalah Dao Mingsi, Huaze Lei, Ximen, dan Meizuo. Shancai sendiri adalah seorang wanita yang awalnya nyaris di-bully F4. Namun, karena keberaniannya, ia berhasil membuat para pria tersebut bertekut lutut hingga menjadi teman baik.

Meteor Garden 2018 ini dibintangi oleh Shen Yue, Dylan Wang, Darren Chen, Connor Leong, and Caesar Wu.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait