Cerita Naif Berkolaborasi dengan Tompi di Video Klip Single Berubah

Altov Johar | 29 Agustus 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Naif merilis video klip single terbaru dari album 7 Bidadari yang berjudul "Berubah". Menariknya, video klip mereka digarap oleh Tompi yang bermula dari cuitan di media sosial.

"Medsos nih jadi penyambung lidah. Jadi gue follow Instagram Tompi, terus gue lihat dia sering posting foto sama video-video gitu. Gue iseng komen, 'Boleh lah bikin video klip Naif'. Eh gayung bersambut, Tompi mau," kenang David, vokalis Naif, di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

Dari situ David, Emil, Jarwo dan Pepeng mencari lagu yang dinilai cocok untuk dengan gaya penyutradaraan Tompi. Alhasil, pilihan itu jatuh pada lagu "Berubah".

"Gue liat yang cocok dengan karakter video yang pernah dibuat Tompi, gue kasih lagu. Ini bikin video klip lagu 'Berubah' deh, akhirnya Tompi mau," jelas David.

David dan personel lain mempercayakan Tompi dalam mengekplorasi pembuatan video klip Naif. Termasuk ide mencari model klip yang mirip dengan David saat masih muda. Tompi pun melakukan pencarian di akun Instagramnya.

"Gue posting foto dari wartawan. Lalu Tompi kepikiran buat nyari orang yang mirip gue pas zaman muda. Dia posting di IG nyari orang yang mirip sama gue. Akhirnya ketemu sama orang yang mirip," kata David.

Lagu "Berubah" merupakan ciptaan David yang terinspirasi dari kehidupan di awal pernikahan. Lagu ini merupakan single kedua dari album ke-7 Naif berjudul 7 Bidadari yang dirilis pada 22 Oktober 2017.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait