Yovie Widianto Semula Berpikir karena Suaranya Jelek, Arsy Pasti Tak Bisa Nyanyi

Wayan Diananto | 31 Agustus 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Karier Arsy Widianto (18) menanjak berkat single "Dengan Caraku" yang dinyanyikan bersama Brisia Jodi. Videoklip "Dengan Caraku" ditonton 25 juta kali lebih di kanal YouTube. Yovie Widianto (50) senang dengan pencapaian putranya. Semula Yovie tidak percaya Arsy Widianto bisa menyanyi mengingat, ia juga tidak bisa bernyanyi.

"Awalnya saya berpikir, kalau suara ayah jelek, anaknya juga pasti enggak bisa menyanyi. Ternyata saya salah. Makanya saya terkejut melihat Arsy bisa menyanyi. Selama proses rekaman, saya tidak mengistimewakan Arsy," ungkap Yovie Widianto kepada tabloidbintang.com, belum lama ini.

Yovie Widianto berharap Arsy tidak lekas puas dengan pencapaian lagu "Dengan Caraku." Ia mengingatkan, mencetak sebuah hit di zaman sekarang tidak mudah. Pekerjaan rumah Arsy berikutnya, mencetak lebih banyak hit di masa mendatang.

Kuncinya, menurut Yovie Widianto, menyanyi dengan hati. "Yang terpenting, menyanyi dari hati. Saya mengingatkan Arsy bahwa setiap not yang tersusun itu punya nyawa. Tugas penyanyi, menggerakkan nyawa itu agar sampai ke telinga dan hati pendengar. Tidak semua penyanyi bisa menghayati lagu yang dilantunkannya," sambung Yovie Widianto.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait