Glenn Fredly Membuat Konser Khusus Untuknya, Begini Reaksi Yovie Widianto

Yohanes Adi Pamungkas | 13 Agustus 2018 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 30 September 2018 mendatang Glenn Fredly akan menggelar konser “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto” di Ciputra Artpreneur Jakarta. Yovie Widianto mengaku tersanjung ketika pertama kali mendengar ucapan Glenn Fredly terkait rencana konser tersebut.

“Tahun lalu Glenn bilang mau membuat konser untuk saya. Jujur saya terharu mendapatkan apresiasi dari musisi lain,” seru Yovie Widianto kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Selama berkarya sebagai musisi, Yovie Widianto sudah mendapatkan sederet prestasi dari ajang penghargaan dalam bidang musik. “Dibuatkan sebuah konser menjadi penghargaan yang luar biasa, saya merasa terhormat sekali,” ujar Yovie Widianto yang membebaskan Glenn Fredly merombak aransemen lagu yang akan dipilih nanti.

Yovie Widianto menyerahkan semua pilihan 15 lagu miliknya kepada Glenn Fredly. “Saya percaya Glenn akan membuat lagu yang saya ciptakan menjadi sesuatu yang luar biasa,” ucap Yovie Widianto.

Yovie Widianto bahkan sudah tidak sabar datang untuk menyaksikan konser “Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto” nanti. “Sebagai penonton saya pasti akan terhibur,” seru Yovie Widianto.

Menurut Yovie Widianto, Glenn Fredly adalah salah satu musisi dan pencipta lagu cinta yang cukup kreatif dalam segi pemilihan lirik dan musik. “Kemampuan menulis Glenn luar biasa,” puji Yovie Widianto.

(Han/ind)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait