Kisah Pengalaman Morgan Oey Menyantap Kue Favorit Ratu Denmark

Wayan Diananto | 23 September 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Enaknya jadi aktor, bisa syuting ke luar negeri sekalian piknik. Kalau beruntung, bisa merayakan ulang tahun di negeri orang. Pada 25 Mei lalu, Morgan Oey (28) merayakan ulang tahun ke-28 di Kopenhagen, Denmark.

Ini kali kedua Morgan merayakan ulang tahun di luar negeri. Kali pertama dua tahun lalu di Australia, saat syuting film Melbourne Rewind. Setelah berkali-kali syuting di luar negeri, Morgan menyebut Kopenhagen kota paling berkesan. Mengapa?

“Yang bikin saya terharu, pada 25 Mei itu, syuting tiba-tiba dihentikan. Lalu kru memberi kejutan berupa kue tar. Saat saya cicipi, teksturnya sangat lembut di lidah dan manisnya pas. Ternyata, ini kue favorit Ratu Denmark, Margrethe II. Saya enggak berani membayangkan harganya,” cerita Morgan saat berkunjung ke kantor Bintang, di Jakarta, pekan lalu.

Hari itu, Morgan mendapat ucapan selamat dari pemain, kru, dan orang tua yang mengirim pesan lewat ponsel. Sebelum meniup lilin, Morgan melantunkan doa. Ia tidak berharap muluk-muluk soal jodoh dan pernikahan.

“Saya hanya ingin karier akting saya makin tajam dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya percaya Tuhan mendengarkan doa ini,” sambung dia.

Morgan berada di Kopenhagen tidak lebih dari seminggu untuk syuting film terbaru, Belok Kanan Barcelona. Dalam film arahan Guntur Soeharjanto itu, Morgan beradu akting dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra, dan Anggika Bolsterli. Belok Kanan Barcelona meyakinkan Morgan, keputusan untuk hijrah dari musik ke akting tidak salah.

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait