Baru Rilis Single Pertama, Marion Jola Langsung Sabet Penghargaan AMI Awards 2018

Supriyanto Kamis, 27 September 2018 14:00:23
Marion Jola sabet piala AMI Awards 2018. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Marion Jola bangga bisa menyabet Piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 di kategori Pendatang Baru Terbaik lewat lagu "Jangan".

Yang bikin Marion Jola bangga, "Jangan" merupakan single pertamanya dan baru dirilis tiga bulan lalu.

Marion Jola. (Seno/tabloidbintang.com)
Marion Jola. (Seno/tabloidbintang.com)

"Aku enggak menyangka. Ini lagu pertamaku dan mendapatkan begitu banyak respons yang baik dari masyarakat dan juga aku diizinkan bawa pulang (piala) ini," ungkap Marion Jola di belakang panggung AMI Awards 2018,  Ancol Hall Ecovention, Jakarat Utara, Rabu (26/9).

Wanita asal Kupang berusia 18 tahun itu pun  mendedikasikan penghargaan yang diraihnya untuk tempat kelahirannya dan orang-orang yang telah mendukung dengan penuh keikhlasan.

"Ini didedikasi untuk Papa dan Mama, ah mau nangis, terus lovers sama semua yang selalu ada di belakangku. Orang Kupang, Sumba, Jawa dan untuk semua. Menurutku ini suatu kebanggan," pungkas Marion Jola yang berduet dengan Rayi RAN di lagu "Jangan".

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.