AMI 2018 Memberikan Legend Awards Kepada Tiga Tokoh Musisi Legendaris

Supriyanto | 28 September 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain Lifetime Achievment, Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018, Rabu (26/9) malam juga ada Legend Awards, penghargaan kepada sejumlah musisi legendaris.

Musisi yang mendapatkan Legend Awards di AMI 2018 adalah Bing Slamet, Jack Lesmana, dan Benyamin Sueb. Penghargaan tersebut diserahkan kepada anak-anaknya.

"Saya berbahagia banget, ternyata masih ada yang menghargai Papa saya, ini adalah momen yang paling berharga bagi keluarga saya," ujar Ade Bing Slamet putra almarhum Bing Slamet.

Rasa haru yang sama pun diungkapkan oleh Indra Lesmana sebagai anak dari Jack Lesmana.

"Saya melihat Jack Lesmana bukan hanya sebagai seorang instrumentalis, bukan hanya sebagai pelopor musik jazz, tapi dia juga seorang edukator dan pejuang musik agar Indonesia punya musik berkualitas," ungkap Indra. 

Dari pihak Benyamin Sueb, sang putra mengatakan penghargaan dari AMI 2018 akan diletakan di taman yang baru dibangun.

"Babe sudah 23 tahun meninggalkan kita semua, ini penghargaan akan saya taruh di Taman Benjamin Sueb yang baru diresmikan minggu lalu," kata putra Benyamin Sueb di atas panggung.

Adi Bing Slamet menambahkan, penghargaan Legend Awards yang diterima bertepatan dengan tanggal ulang tahun almarhum ayahandanya.

"Sudah lewat jam 12 malam, (berarti) almarhum Papa saya ulang tahun . Selamat ulang tahun, Pa. I love you," ucap Adi Bing Slamet, Kamis (27/9) dini hari.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait