Ernest Prakasa Menyebut Milly & Mamet Filmnya yang Paling Dewasa, Ini Alasannya

Wayan Diananto | 30 September 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa (36) bungah, karena syuting film Milly & Mamet telah selesai. Meski bukan film pertama, Ernest Prakasa mengaku syuting film Milly & Mamet tetap menantang. Sutradara film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal menyebut Milly & Mamet menguji tingkat kedewasaannya sebagai seorang pekerja seni.

"Kalau dibilang menguji kedewasaan saya, ya. Ini kali pertama saya menampilkan karakter utama pasangan suami istri dalam film. Dibilang dewasa ya, dewasa. Dibilang berat ya, lumayan. Produser sempat bertanya, 'Kira-kira remaja suka enggak ya, sama ceritanya karena ini soal hubungan suami istri?' Menurut saya sih, pesona mereka berdua (Milly dan Mamet) cukup untuk menyeberangi batasan umur," ujar Ernest Prakasa kepada tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Milly & Mamet merupakan bagian dari semesta film Ada Apa Dengan Cinta? Diceritakan, salah satu anggota Geng Cinta, Milly (Sissy Prescillia) menikah dengan teman sekolahnya, Mamet (Dennis Adhiswara) yang dulu sangat mengagumi Cinta (Dian Sastrowardoyo). Milly dan Mamet kini berumah tangga dan punya anak. Ernest Prakasa menyebut Milly & Mamet filmnya yang paling dewasa.

"Premisnya saja hubungan pasangan suami istri, bagaimana tidak dewasa? Tapi saya tetap berupaya membuat penonton remaja terhubung dengan cerita ini. Itu sebabnya ada karakter yang dimainkan oleh Yoshi Sudarso dan Julie Estelle. Keduanya menyuguhkan konflik-konflik soal pacaran. Tentang sikap posesif, cemburu, dan tidak direstui orang tua," Ernest Prakasa menukas.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait