Ajang East Java Got Talent Lahirkan Entertainer Muda Berbakat

Romauli Gultom | 8 Oktober 2018 | 00:28 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat saat ini memang tengah digandrungi kaum muda. Mereka berlomba-lomba menampilkan kreativitas, bakat dan originalitas.

Salah satunya yang dihelat 7 malls yang berlokasi di Jawa Timur yang bernaung di bawah Lippo Malls Group dengan menggelar ajang pencarian bakat East Java Got Talent Season 2.

Setelah melalui proses audisi hingga grand final, akhirnya D'bronist Fam terpilih menjadi juara pertama.

D'bronist fam yang terdiri dari Philip (31 tahun) yang bertindak sebagai koreografer dan Muhan (22 tahun) serta Rendra (27 tahun) berhasil mengalahkan 9 peserta grand final lainnnya dan berhak mendapatkan hadiah senilai Rp. 25 Juta. 

Philip selaku koreografer dari D'bronist mengungkapkan, ini merupakan keikutsertaan kami yang kedua kalinya setelah mengikuti season pertama tahun lalu, dan kami mendapatkan gelar juara sebagai unique talent . 

"Kami mempersiapkan koreografi selama 2 bulan dan koreografi pada malam grand final kali ini kami persiapkan selama 2 hari dengan mengambil konsep tentang pentingnya setiap orang memiliki kepekaan terhadap kesulitan orang lain, dan konsep ini khusus kami persembahkan untuk mengajak lebih banyak pengunjung melakukan donasi kepada keluarga korban musibah di Palu, Sigi dan Donggala," ujarnya.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR Lippo Malls Indonesia menambahkan, “Event ini sengaja kami buat dengan tujuan untuk memberikan wadah bagi siapapun yaang memiliki talenta di bidang entertainment karena keberadaan pusat perbelanjaan sendiri juga merupakan center of entertainment yang membutuhkan talent-talent.

“Kami berharap lewat ajang pencarian bakat di Jawa Timur kali ini dapat menjadi pintu gerbang yang mampu menghantarkan mereka menjadi entertainer, sesuai harapan dan  impian mereka di masa yang akan datang," harap Nidia.

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait