Ini Bukti Eksistensi Salshabilla Adriani sebagai Penyanyi

Ari Kurniawan | 13 Oktober 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain pemain sinetron dan film, Salshabilla Adriani juga dikenal sebagai penyanyi. Sempat tergabung dalam girlband Elovii bersama Cassandra Lee dan Stefhanie Zamora, kini Salshabilla fokus bersolo karier

Kehadiran Salshabilla Adriani sebagai penyanyi cukup dinanti oleh penggemarnya. Terbuti, single bertajuk Jangan Pergi yang dirilisnya beberapa tahun lalu telah ditonton lebih dari 6 juta kali di situs YouTube. 

Menegaskan eksistensinya di industri musik, Salshabilla Adriani hadir lagi dengan single terbaru. Bintang film London Love Story 2 itu merilis lagu berjudul Move On.

"Terimakasih kepada penggemar yang setia menunggu single ini bisa rilis. Dan juga pastinya keluarga yang mendukung karierku," ucap Salshabilla Adriani, kepada wartawan.

Lagu Move On diciptakan oleh Pika Iskandar, yang merupakan produser musik dari Eksis Banget.

"Lagu keempat Salshabilla ini aransemen musiknya berbeda dan fresh. Jadi merupakan hal yang baru untuk Salsha bawain lagu dengan gaya musik seperti ini," Pika menjelaskan.

Single yang pernah dirilis oleh Salshabilla Adriani di antaranya berjudul Malu Tapi Mau, Suka-suka, Pelangi, Jangan Pergi, serta Malaikat Baik.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait