Yuni Sulistiowati Ajukan Syarat Ini Saat Ditawari Main di Misteri Gunung Merapi

Abdul Rahman Syaukani | 27 November 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu pemain yang ikut terlibat dalam sinetron Misteri Gunung Merapi versi baru adalah Yuni Sulistiowati. Ia juga tampil di sinetron Misteri Gunung Merapi versi lawas. Jika dulu memerankan karakter Farida yang merupakan kekasih Sembara, kini Yuni Sulistiowati memerankan karakter Nyai Bidara.

Ketika mendapat tawaran bermain di Misteri Gunung Merapi, Yuni Sulistiowati sempat ragu-ragu mengiakan. Selain usia yang sudah tidak lagi muda, dia juga harus tetap istikamah menggunakan hijabnya.

Namun setelah beberapa kali didesak, Yuni Sulistiowati akhirnya menerima tawaran tersebut. Meski begitu, dia memberikan syarat yang harus dipenuhi produser dan sutradara. Yuni Sulistiowati tidak mau melepas hijab yang sudah dikenakannya sejak 2008 silam.

"Saya bilang, saya mau asal jangan lepas hijab. Produser bilang, 'Ya sudah enggak apa-apa yang penting kamu main'," kata Yuni Sulistiowati menirukan perkataan produser kepada dirinya, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Selasa (27/11).

Gara-gara permintaan Yuni Sulistiowati yang ingin tetap berhijab, karakter Nyai Bidara di Misteri Gunung Merapi berbeda jauh jika dibandingkan dengan versi lama. Kini karakter Nyai Bidara tampil dengan pakaian yang lebih anggun. 

Yuni Sulistiawati dengan tegas mengatakan dirinya akan menolak job yang mengharuskannya lepas hijab. "Iya pasti saya enggak terima kalau harus lepas hijab," ucap Yuni Sulistiowati.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait