Juliana Moechtar Ungkap Tantangan Bermain di Sinetron Misteri Gunung Merapi

Altov Johar Rabu, 21 November 2018 08:00:23
Finalis Puteri Indonesia 2010, Juliana Moechtar ikut terlibat di sinetron terbaru MNCTV, Misteri Gunung Merapi. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Puteri Indonesia 2010, Juliana Moechtar ikut terlibat di sinetron terbaru MNCTV, Misteri Gunung Merapi. Tentu tak mudah bagi Juliana Moechtar bermain di sinetron kolosal ini, yang banyak berlokasi di hutan.

"Saya tuh enggak pernah naik delman ke bukit, ke hutan, yang benar-benar malam-malam tidur di tempat jorok, kotor," kata Juliana Moechtar di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11).

Julia Moechtar mengaku bersyukur bisa bergabung di sinetron Misteri Gunung Merapi. Apalagi sinetron ini pernah sukses dan kembali digarap dalam versi terbaru oleh MNCTV.

"Awalnya enggak nyangka di casting lewat foto dibilang ada kolosal terbaru di MNC, kebayang syuting di hutan dan bajunya itu enggak dicuci-cuci pasti keringatan dan susah juga," ujar Juliana.

Misteri Gunung Merapi berkisah tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali dan berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Juliana Moechtar berharap, hadirnya Misteri Gunung Merapi dalam versi baru dapat diterima baik oleh masyarakat. "Mudah-mudahan yang nonton bisa terhibur," ucap Juliana Moechtar.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.