Juliana Moechtar Ungkap Tantangan Bermain di Sinetron Misteri Gunung Merapi

Altov Johar | 21 November 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Finalis Puteri Indonesia 2010, Juliana Moechtar ikut terlibat di sinetron terbaru MNCTV, Misteri Gunung Merapi. Tentu tak mudah bagi Juliana Moechtar bermain di sinetron kolosal ini, yang banyak berlokasi di hutan.

"Saya tuh enggak pernah naik delman ke bukit, ke hutan, yang benar-benar malam-malam tidur di tempat jorok, kotor," kata Juliana Moechtar di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/11).

Julia Moechtar mengaku bersyukur bisa bergabung di sinetron Misteri Gunung Merapi. Apalagi sinetron ini pernah sukses dan kembali digarap dalam versi terbaru oleh MNCTV.

"Awalnya enggak nyangka di casting lewat foto dibilang ada kolosal terbaru di MNC, kebayang syuting di hutan dan bajunya itu enggak dicuci-cuci pasti keringatan dan susah juga," ujar Juliana.

Misteri Gunung Merapi berkisah tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas. Setelah 130 tahun terkubur di dalam goa, Mak Lampir berhasil bangkit kembali dan berjanji akan menumpas semua keturunan Ki Ageng Prayogo.

Juliana Moechtar berharap, hadirnya Misteri Gunung Merapi dalam versi baru dapat diterima baik oleh masyarakat. "Mudah-mudahan yang nonton bisa terhibur," ucap Juliana Moechtar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait