Sinopsis Misteri Gunung Misteri MNCTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 1

Panditio Rayendra | 19 November 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Misteri MNCTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 1

Tanah Mataram digegerkan dengan perguruan sesat Jingga Hitam yang dipimpin oleh Mak Lampir. Perguruan tersebut membuat onar dengan merampok harta para penduduk, termasuk kerajaan-kerajaan yang sedang melakukan perjalanan.

Tak hanya itu, Mak Lampir pun menyuruh anak buahnya untuk menculik wanita-wanita perawan untuk diambil darahnya yang dipergunakan untuk menambah kesaktiannya. Hal itu membuat Sultan Demak marah. Sultan Demak menyuruh pasukannya untuk menangkap Mak Lampir hidup maupun mati. Namun seluruh pasukannya tidak ada yang mampu menaklukan kekuatan Mak Lampir.

Sinopsis Misteri Gunung Misteri MNCTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 1.

Sesuai nasehat Sunan Kudus, Sultan Demak pun mengutus Ki Ageng Prayogo untuk membunuh Mak Lampir. Ki Ageng Prayogo pun siap mengemban misi tersebut. Sebelum melawan Mak Lampir, Sunan Kudus memberikan rahasia bagaimana cara melumpuhkan Mak Lampir. Sunan Kudus menyuruh Ki Ageng Prayogo untuk mengurung Mak Lampir di sebuah peti hitam bertulisan lafadz Allah, dengan patok emas di setiap sudutnya.

Ki Ageng Prayogo pun sangat senang dan berterima kasih. Di sisi lain, Mak Lampir yang tau jika Ki Ageng Prayogo akan melawannya mencoba meminta bantuan pada Nyi Roro Kidul. Nyi Roro Kidul pun memberikan cemeti sakti pada Mak Lampir. Mak Lampir pun senang dan sangat yakin akan mengalahkan Ki Ageng Prayogo. Namun kekuatan Ki ageng Prayogo ternyata melebihi kekuatan Mak Lampir. Dengan peti hitam bertulisan lafadz Allah dan patok emas di setiap sudutnya, Ki Ageng Prayoho berhasil mengurung Mak Lampir. Mak Lampir berontak, tapi tidak bias keluar dari peti tersebut. Ki Ageng Prayogo pun berhasil mengalahkan Mak Lampir dan mengurung peti tersebut ke dalam sebuah goa.

Sinopsis Misteri Gunung Misteri MNCTV Hari Ini Senin 19 November 2018 Episode 1.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait