Film Si Doel The Movie Dirilis dalam Format DVD

Supriyanto | 30 November 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perilisan Si Doel The Movie dalam bentuk DVD yang dijual di gerai KFC seluruh Indonesia, kata Rano Karno, bertujuan mengobati kerinduan penggemar Si Doel yang belum sempat menyaksikannya di bioskop.

"Ada beberapa daerah yang tidak ada bioskop dan mereka sangat surprise," ujar Rano Karno, aktor sekaligus sutradara Si Doel The Movie dalam jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/11).

Rano Karno juga mengungkapkan rasa syukurnya, karena film Si Doel The Movie bisa dinikmati masyarakat Indonesia dengan mudah.

"Semoga film Si Doel The Movie bisa terus menghibur. Buat penggemar Si Doel, semoga senang dengan hadirnya DVD film Si Doel The Movie karena banyak sekali pertanyaan dari penonton Doel, terutama yang di luar negeri," ungkap Rano Karno.

Sejak dirilis 1 November 2018 kemarin, kata Rano Karno, permintaan DVD Si Doel meningkat hingga ke luar negeri seperti Taiwan, Hong Kong, dan Saudi Arabia. 

"Yang sangat surprise bagi saya, ini banyak permintaan dari Saudi Arabia. Dulu Si Doel sempat dibajak di Saudi Arabia," sambungnya.

Suti Karno membawa sekitar 20 keping DVD Si Doel untuk dibagikan di Seattle, Amerika Serikat.

"Sebelum dia (Suti Karno) berangkat (ke Seattle) dia bawa 20 DVD. Beli di KFC Pamulang dan dibagikan ke sana.  Taiwan minta lewat kita. Hong Kong, para TKW minta," beber Rano Karno.

Film Si Doel The Movie yang dibintangi Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, dan Ahong itu merupakan kelanjutan dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang tayang di televisi pada tahun 90-an.

Si Doel The Movie mengangkat kisah lanjutan hubungan Doel, Sarah, dan hadirnya 'Doel' kecil yang mempertemukan keduanya di Belanda.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait