Monty Tiwa Pastikan Film Lagi-lagi Ateng Bukan Remake atau Reborn

Abdul Rahman Syaukani | 4 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film yang mengangkat tentang sosok pelawak Ateng dan Iskak yang sempat populer di era 80-an dan 90-an kembali diangkat ke layar lebar berjudul Lagi Lagi Ateng. Film garapan Monty Tiwa ini diproduksi oleh 13 Entertainment dan bakal tayang di bioskop tanah air mulai 10 Januari 2019 mendatang.

Monty Tiwa dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer Lagi Lagi Ateng mengatakan bahwa film garapannya itu bukanlah remake atau reborn. Dia memastikan film Lagi Lagi Ateng adalah cerita baru dengan kemasan modern.

"Enggak mungkin remake, reborn. Ini kami coba menghadirkan lagi semangat mereka dalam cerita yang baru dan semangat yang baru," kata Monty Tiwa di hadapan awak media.

Seandainya pelawak Ateng dan Iskak masih hidup, dia menyatakan naskah ini sebenarnya ditujukan untuk mereka.

"Andaikan kedua legenda lawak kita ini masih hidup, ini adalah skrip untuk mereka sebenarnya. Nah sekarang kami tinggal pilih pemain yang dapat membawa spririt yang sama," tuturnya.

Film Lagi Lagi Ateng dibintangi oleh Augie Fantinus, Soleh Solihun, Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Priscilla, Catherine Wilson dan Rohana Srimulat.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait