Jadi Orang Kaya Baru, Raline Shah Dipuji Joko Anwar

Abdul Rahman Syaukani | 11 Desember 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raline Shah ikut terlibat dalam proyek film Orang Kaya Baru bersma Lukman Sardi, Derby Romero, Cut Mini, Fatih Unru, dan Refal Hady. Film yang mengusung genre komedi ini rencananya bakal tayang di bioskop Tanah Air mulai 24 Januari 2019 mendatang.

Raline Shah berperan sebagai Tika yang selama ini hidup pas-pasan di tengah keterbatasan ekonomi keluarga. Bahkan untuk menyambung hidup saja Raline Shah diceritakan sengaja datang ke kondangan orang meskipun tidak dikenalinya. Tujuan utamanya tak lain sekedar numpang makan.

"Karakter Raline di film ini beda banget dari film-film dia sebelumnya. Orang enggak percaya kalau itu Raline," terang Joko Anwar dalam jumpa pers karya terbarunya di bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (11/12).

Kehidupan Raline Shah dan keluarga berubah drastis setelah Lukman Sardi (Bapak) meninggal dunia. Raline Shah dan keluarga mendadak kaya raya lantaran mendapat harta warisan dari ayahnya yang selama ini dirahasiakan.

Jadi Orang Kaya Baru, Raline Shah dan keluarga terlihat norak. Meski membeli rumah mewah dan kendaraan sport, mereka ternyata tak bisa menyetir. Dan fenomena Orang Kaya Baru ini, kata Raline Shah, memang benar-benar terjadi di masyarakat.

"Fenomena OKB bukan hal baru di Indonesia, tapi dalam film ini unik sekali. Sifat yang berlebihan dalam film ini dibikin lucu. Bayangkan mereka beli mobil tapi tidak ada satu pun yang bisa nyetir," tutur Raline Shah.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait