Ghea Youbi Dapat Undangan Tampil di Kesultanan Brunei

Ari Kurniawan Rabu, 19 Desember 2018 06:45:33
Ghea Youbi mendapat undangan tampil di kesultanan Brunei. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ghea Youbi menyusul dua kakaknya yang lebih dulu eksis di industri musik dangdut, yakni duo vokal 2Racun Youbi Sister.

Setelah sempat tergabung dalam grup Duo Seblak, Ghea merintis karier solo dan meluncurkan sejumlah single. Yang terbaru, dara kelahiran Bandung, 4 April 2000 itu merilis lagu berjudul Gak Ada Waktu Beib.

Di tengah dominasi dangdut koplo, Ghea Youbi justru memasukkan unsur reggae dan hiphop dalam lagunya. Keberanian Ghea ternyata berbuah manis. Lagunya mendapat sambutan positif dari masyarakat. 

Ghea Youbi mendapat undangan tampil di kesultanan Brunei. (Instagram)
Ghea Youbi mendapat undangan tampil di kesultanan Brunei. (Instagram)

Video klip Gak Ada Waktu Beib sejauh ini sudah dipirsa lebih dari 75 kali di YouTube. "Alhamdulillah berkat single ini fansku tidak hanya ada di Indonesia, tapi juga negara tetangga," ungkap Ghea, dalam keterangan persnya. 

Yang cukup membanggakan, Ghea Youbi mendapat undangan tampil di kesultanan Brunei Darussalam. "Aku pergi ke Brunei tanggal 22 (Desember 2018). Di sana hanya tiga hari saja, tanggal 24 sudah pulang ke Jakarta," jelasnya. 

Apresiasi yang ada membuat Ghea Youbi terpacu untuk membuat karya yang lebih baik. "Ini merupakan tanggung jawab yang cukup besar juga, karena aku harus bisa mempertahankan kualitas dan menjaga eksistensi di dunia musik, terutama dangdut."

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.