Jessica Mila Cerita Soal Reuni Pemain GGS dan Vakum Main Sinetron

Dhe Areta Awani Tubarila Kamis, 27 Desember 2018 10:00:01
Jessica Mila, Michelle Joan dan Prilly Latuconsina (Rayendra / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang sempat populer pada tahun 2014 ditayangkan ulang oleh SCTV. Jessica Mila merupakan satu pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Jessica Mila merasa senang mengetahui fans masih antusias menyaksikan tayang ulang Ganteng ganteng Serigala. “Bersyukur, senang banget ternyata masih banyak yang ingat dan kangen sama sinetronnya. Aku suka liat videonya jadi kangen sama Ganteng Ganteng Serigala,” ungkap Jessica Mila saat melakukan media visit film Mata Batin 2 ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Jessica Mila mengaku beberapa kali mencoba kumpul bareng pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala, tetapi gagal karena kesibukan masing-masing. Malah, Jessica Mila bertemu Michelle Joan dan Prilly Latuconsina saat hadir di pernikahan Sahil Shah, anak dari Ateeq Shah, sutradara Ganteng Ganteng Serigala.

Jessica mila (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Jessica mila (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

“Waktu itu ketemuan sama Prilly Latuconsina dan Michelle Joan di pernikahan salah satu sutradara Ganteng Ganteng Serigala, terus janjian untuk pergi. Ada waktu kosong karena mendekati akhir tahun menjelang liburan. Pamela Bowie, Michelle Joan, kak Ricky Cuaca, dan Prilly Latuconsina bisa ketemuan. Sebelumnya pernah janjian, tapi nggak pernah terlaksana,” tutur Jessica Mila.

Jessica Mila saat ini lebih memilih bermain film daripada sinetron. "Aku masih enjoy main film karena lebih bisa mengatur schedule untuk pergi, olahraga, dan liburan. Kalau syuting film, waktunya bisa diperkirakan kalau sinetron kayaknya nggak bisa. Jadi aku belum siap untuk main sinetron lagi. "Sinetron jangka waktu syutingnya lama. Setiap hari harus ada di lokasi dari pagi sampai malam," ujarnya beralasan.

Meski demikian, Jessica Mila menyebut bermain sinetron membuatnya punya banyak teman yang seperti keluarga lantaran syuting setiap hari dalam waktu yang lama. "Kekeluargaannya lebih kuat di sinetron, seperti punya keluarga baru," tutupnya.


(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis Dhe Areta Awani Tubarila
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.