Sukses di Film Horor, Prilly Latuconsina Upgrade Kemampuan Akting di Matt & Mou

Dhe Areta Awani Tubarila Rabu, 9 Januari 2019 23:30:27
Irsyadillah, Prilly Latuconsina, Josephine Firmstone dan Maxime Bouttier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalkan industri sinetron untuk bermain film layar lebar, Prilly Latuconsina dicap sebagai calon ratu horor. Bagaimana tidak, film Danur dan Danur 2 Maddah yang dibintanginya, masing masing meraih lebih dari 2,5 juta penonton.

Sukses di film horor, Prilly Latuconsina bermain di film drama percintaan remaja berjudul Matt & Mou. Prilly Latuconsina menceritakan alasan main film drama.

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Prilly Latuconsina ingin mencoba hal baru dalam dunia hiburan. “Aku rasa aku udah cukup berhasil (di genre horor), alhamdulillah diapresiasi sama penonton Indonesia. Now it's time untuk aku mencoba yang baru. Drama remaja, tetapi di film bukan sinetron. Jadi level akting aku bisa lebih di-upgrade dan lebih bisa belajar lagi,” ucap Prilly Latuconsina saat melakukan media visit film Matt & Mou ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Ketika masih aktif bermain di sinetron harian, Prilly kerap bermain sinetron drama. Tapi Prilly mengaku lebih mendalami karakter saat bermain film daripada sinetron. “Aku bisa lebih mendalami karakter dengan sempurna di film, tetapi di sinetron cuma sekali baca, langsung syuting. Kalau di sini (film) semuanya serba sempurna karakterisasinya, ada reading-nya, dan rasa yang dirasakan kita sampaikan ke penonton itu lebih jujur banget,” kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Prilly Latuconsina (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Dalam film Matt & Mou, Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Maxime Bouttier yang merupakan kekasihnya di dunia nyata. Film yang rilis 24 Januari 2019 mendatang juga menampilkan Irsyadillah, yang merupakan teman satu kampus Prilly. “Menurut aku ini adalah penyegaran dan salah satu rencana aku. Kemarin kan aktingnya horor terus, sekarang bisa main drama remaja sama pasangan dan teman yang memang udah aku kenal,” ujar Prilly Latuconsina.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis Dhe Areta Awani Tubarila
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.