Pevita Pearce Cerita Pengalaman Syuting Film di Atambua

Altov Johar | 28 Februari 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pevita Pearce pertengahan tahun ini akan mundul di dua judul film. Salah satunya film drama berjudul Merah Putih, yang berkisah tentang persahabatan anak-anak di perbatasan Timor Leste dan Atambua.

Pevita Pearce tertantang bermain di film tersebut karena proses syuting dilakukan di Atambua. Diakui Pevita, sutuasi di sana berbeda dengan derah lain, di mana segala sesuatunya serba terbatas.

"Atambua itu di perbatasan, semuanya serba terbatas jadi di sana air susah, internet enggak ada. Syuting di sana kurang lebih selama satu bulan, suatu experience yang seru dan juga bisa berinteraksi lawan mainnya anak-anak. Itu juga karakter yang sangat berbeda," ungkap Pevita Pearce di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/2).

Atambua memberi banyak pelajaran bagi Pevita Pearce. Meski hidup dalam keterbatasan, masyarakat di sana tetap hidup harmonis. Apa yang dilihatnya jauh berbeda dengan kehidupan di kota metropolitan seperti Jakarta.

"Jadi suatu refreshment juga dan lebih belajar value kehidupan di sana bahwa mereka bahwa orang-oramg di sana dengan semua serba keterbatasannya tapi tetap harmonis. Itu suatu yang sangat inspiring juga. Di sana aku melihat anak-anaknya sangat bersatu dengan alam," kenang Pevita.

Pevita menambahkan, film terbarunya itu dijadwalkan rilis pada musim liburan sekolah mendatang. "Mungkin insya Allah di bulan Juni Juli. Nanti pasti pas premier akan undang teman-teman media," pungkas Pevita Pearce.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait