Jennifer Coppen Merasa Jauh dari Setan Saat Berhijab

Abdul Rahman Syaukani | 10 Maret 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Jennifer Coppen berperan sebagai Sarah dalam project webseries pertamanya yang diadaptasi dari novel best seller Negeri 5 Menara karya A. Fuadi. Menariknya dalam project tersebut, Jennifer Coppen mengenakan hijab.

Gadis 17 tahun ini mengaku tidak ada kesulitan bagi dirinya dalam berhijab. Sebab Jennifer Coppen sendiri memang menyukainya.

“Belajar hijab enggak lama ya, karena aku suka hijab juga. Untuk pemilihan hijabnya, orang kostumnya karena kan disediain kostum sama make up. Jadi mereka yang styling hijab aku,” tutur Jennifer Coppen saat ditemui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (8/3).

Mengenakan hijab selama menjalani syuting, Jennifer Coppen merasa nyaman. Meski begitu dia mengaku belum siap untuk mengenakan hijab dalam kehidupannya sehari-hari.

“Ketagihan banget jadi kayak pengin banget berhijab tapi belum siap hatinya. Aku tertarik banget berhijab, ternyata kehidupan pakai hijab di pondok pesantren kayak gimana. Lihat teman-teman aku berhijab keren sih,” tuturnya.

Jennifer Coppen merasa tenang dengan menggunakan hijab. Bahkan dia merasa terhindar dari hal-hal buruk.

“Yang aku rasain dengan berhijab, enggak tahu kenapa aku merasa dijauhin dari hal-hal buruk. Kayak jauh dari setan gitu,” tutur Jennifer Coppen.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait