14 Tahun Berlalu, Samuel Rizal Kembali Bintangi Film Horor

Altov Johar Jumat, 12 April 2019 12:45:23
Setelah 14 tahun berlalu, Samuel Rizal kembali berakting untuk genre horor. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 14 tahun berlalu, Samuel Rizal kembali berakting untuk genre horor. Samuel bermain di film Pocong The Origin besutan sutradara Monty Tiwa. Di film ini Samuel diplot berperan sebagai sipir.

"Empat belas tahun lalu film pertama gue genrenya horor. Sekarang main horor lagi. Yang agak berbeda dari sebelumnya, di sini gue jadi Yama, sipir. Tugasnya antar jenazah," kata Samuel Rizal di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (11/4).

Mengingat sudah 14 tahun yang lalu bermain film horor, terkadang Samuel mengalami kesulitan saat syuting. Namun ia beruntung bekerja sama dengan Monty Tiwa, sehingga dapat menjalani tugasnya.

Samuel Rizal (Altov/tabloidbintang.com)
Samuel Rizal (Altov/tabloidbintang.com)

"Karena ini film horor yang jarak jedanya jauh (dengan film horor pertama), pasti yang namanya miss lsaat syuting ada. Cuma karena sutradaranya Mas Monty, gue jadi refresh lagi, bisa menjalani syutingnya dengan baik," ungkapnya.

Samuel bersyukur tak mengalami hal mistis selama proses syuting berlangsung. Meskipun ada, hal itu dialami oleh yang lain, dan Samuel hanya mendengar ceritanya saja.

"Kalau di lokasi dengar-dengar banyak. Cuma dari gue sendiri untuk di lokasi syuting enggak ada, justru adanya di tempat penginapan. Cuma itu tetap enggak terjadi sama gue dan cast," pungkas Samuel Rizal.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.