Sambut Ramadhan 2019, Band Wali Rilis Single Religi Kuy Hijrah

Abdul Rahman Syaukani Kamis, 2 Mei 2019 11:15:32
Wali merilis single religi Kuy Hijrah. (Ari/tablodibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 2019, grup band Wali merilis single religi Kuy Hijrah. Lagu tersebut mengajak masyarakat untuk  mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Lagu ini mengajak masyarakat untuk hijrah. Hijrah itu bukan sesuatu yang sulit, hijrah itu mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun,” kata Apoy, gitaris Wali, dalam jumpa pers di Green Pramuka Square, Jakarta Pusat, Selasa (30/4).

Pilihan diksi lagu Kuy Hijrah sengaja menggunakan kata yang akrab dengan kaum milenial. Harapannya anak-anak muda juga bisa hijrah dan dekat dengan Tuhan tanpa harus menunggu berusia tua.

Wali merilis single religi Kuy Hijrah. (Ari/tablodibintang.com)
Wali merilis single religi Kuy Hijrah. (Ari/tablodibintang.com)

“Lagu Kuy Hijrah ini memakai diksi milenial ya. Kuy artinya yuk. Kami juga berdamai dengan milenial dengan memakai diksi alright," lanjut Apoy.

Kuy Hijrah adalah salah satu lagu yang ada di album kompilasi Melodi Cinta Ramadhan 2019 dari artis-artis Nagaswara. Selain Wali, artis-artis lain yang juga ada di kompilasi album ini adalah Bebizy, Susi Ngapak, Velline Ratu Begal, dan yang lainnya.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.