Epilepsi, Penyakit yang Diidap Cameron Boyce

Hari Murtono | 11 Juli 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian bintang Disney berusia 20 tahun, Cameron Boyce, masih meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Kabar bahwa Cameron mengalami kejang saat tidur disebut sebagai salah satu penyebab kematiannya.

Meski hasil autopsi telah didapat, pihak keluarga memutuskan untuk tidak mengungkapkan hasilnya.Mereka hanya menyebut bahwa salah satu penyebab kematian adalah penyakit yang telah lama dideritanya dan dalam masa pengobatan.

Tapi setelah beberapa hari berlalu, pihak keluarga Boyce mengungkapkan kepada ET bahwa kejang-kejang yang dialami Cameron diidentifikasi sebagai epilepsi. Kejadian tragis tersebut membuat sedih keluarga dan artis yang pernah bekerja sama dengannya. Dalam deretan artis yang mengungkapkan terdapat nama Adam Sandler dan Salma Hayek yang pernah main dalam film Growns Up bersama Cameron.

Cameron dikenal memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia menggagas Thirst Project, proyek pengentasan krisis air di negara Afrika, khususnya Swaziland. Ia berhasil mengumpulkan dana sebesar 27 ribu dollar atau setara 381 just rupiah.Cameron berharap proyeknya menjadi cetak biru bagi aksi sosial bagi generasi muda.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait