The Winner Rilis Single Sekaligus Umumkan Formasi Baru

Supriyanto Kamis, 22 Agustus 2019 19:30:38
The Winner (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar grup band The Winner kembali menunjukan eksistensinya lewat single berjudul Kau Luar Biasa pada Rabu (21/8) siang di VIN+, Kemang, Jakarta Selatan.

Posan Tobing, pendiri sekaligus drummer The Winner mengungkap perilisan lagu Kau Luar Biasa juga menandai formasi baru.

"Lagu yang judulnya Kau Luar Bisa ini kami ciptakan sama Doddy Katamsi, proses rekamannya dua mingguan, yang lama itu menyatukan waktu kami. Karena kami punya kegiatan sendiri," jelas Posan Tobing dalam jumpa pers di VIN+, Kemang, Jakarta Selatan.

Posan Tobing menyebut bahwa formasi baru The Winner terdiri dari orang dekat yang sudah lama dikenal. Sehingga tak sulit menyatukan perasaan ketika bermain dalam satu band.

"Band ini masih baru yaa belum lama baru beberapa bulan, tapi sebelumnya kita udah ketemu di band-band beda, sama Leon di Dreamband dulu, sama Icez dia pernah di The Winner sebelum masuk RCM, terus sama Yaya juga pernah bareng sama Bayu keyboardis kita" kata Posan.

"Kita formasi baru ini udah sejak awal tahun ini lah," ucap Icez bassist The Winner.

Lebih lanjut, Yaya Fara sebagai vokali menceritakan makna di balik single terbaru The Winner.

"Jadi orang yan punya luka lama, kemudian datang orang yang bisa menyembuhkan luka itu. Dan dia bisa bersyukur bisa kehadiran orang baru ini," pungkas Yaya Fara.

Lagu Kau Luar Biasa dirilis di bawah label GP Records, dan sudah bisa didengarkan di platform musik digital. Video clip Kau Luar Biasa juga sudah bisa disaksikan di channel YouTube GP Records.

(pri / gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.