Viola Davis Perankan Michelle Obama Dalam Serial Showtime

Hari Murtono | 29 Agustus 2019 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Viola Davis kebanjiran job setelah memenangkan Emmy di How to Get Away with Murder. Peran terbarunya pun terbilang cukup menantang, sebagai Michelle Obama.

Menurut laporan E!News,Davis telah menandatangani peran First Ladies Amerika Serikat itu, untuk sebuah seri drama baru dalam saluran Showtime. Serial ini,Alan melibatkan Aaron Cooley sebagai penulis dan produser eksekutif. First Ladies akan mengikuti soal kehidupan pasangan suami-istri presiden Amerika. Musim pertama akan fokus pada Obama, Eleanor Roosevelt dan Betty Ford.

Davis dan Julius Tennon juga akan bergabung sebagai produser eksekutif. Sementara Cathy Schulman, Jeff Gaspin dan Brad Kaplan Aman bertindak sebagai produser eksekutif. Seri ini akan mengupas kembali rahasia kehidupan pribadi dan politik para pejabat di Amerika, termasuk hal yang paling membingungkan. Davis telah menghabiskan lima musim terakhir dalam drama ABC How to Get Away With Murder, sebagai pengacara dan profesor hukum Annalise Keating.

Davis merupakan satu-satunya aktor yang terikat dalam drama First Lady untuk sementara ini. Viola juga memenangkan Oscar dan Golden Globe untuk Fences, Emmy untuk How to Get Away With Murder dan penghargaan Tony untuk Fences dan King Hedley II.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait