Dibintangi Jerome Kurnia - Rebecca Klopper, Poster Film Senior Resmi Dirilis

Ari Kurniawan | 23 September 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Max Pictures dan Bentang Pictures menghadirkan sebuah film yang diangkat dari novel best seller berjudul Senior. Novel karya penulis Eko Ivano Winata ini telah dibaca lebih dari 20 juta kali di situs wattpad. 

Jelang penanyangannya di bioskop, poster film Senior resmi dirilis. Produser Max Pictures, Ody Mulya, mengungkapkan peluncuran postes tak lain adalah untuk menjawab pertanyaan yang muncul. 

”Alhamdulillah, sebelum tayang film ini telah mendapatkan respons positif. Mudah-mudahan dengan dirilisnya poster ini banyak pertanyaan pecinta novel Senior yang terjawab,” ungkapnya.

Sutradara film Dear Nathan dan Hello Salma, Indra Gunawan, yang mendapatkan kepercayaan menggarap film Senior juga mengaku senang bisa menggarap film ini. “Visual film ini tidak akan jauh dari cerita di novelnya. Sangat menyenangkan saat menggarap film ini. Kehangatan dan kebersamaan crew dan cast selama syuting benar-benar menyenangkan,” katanya.

Jerome Kurnia yang sebelumnya sukses memerankan tokoh Robert Surhoff dalam film Bumi Manusia, dipercaya memerankan tokoh Nakula. "Senang bisa menjadi bagian dalam film Senior. Meskipun saya sempat merasa kesulitan melepaskan karakter film sebelumnya. Beruntung, semua yang terlibat memberikan support,” ujarnya.

Dalam film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 24 Oktober 2019 ini, Jerome akan beradu akting dengan aktris muda pendatang baru, Rebecca Klopper.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait