Film Rasuk 2 Jauh Lebih Seru dengan Cerita yang Berbeda

Supriyanto Selasa, 24 September 2019 20:30:23
al Mantovani mengatakan Rasuk 2 akan memiliki cerita baru yang lebih menarik dan menakutkan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rasuk yang dibintangi Shandy Aulia masuk dalam jajaran film horor sukses setelah hampir mendapat 1 juta penonton. Ingin mengulang kesuksesan, Rizal Mantovani kembali menggarap Rasuk 2.

Sebagai Rizal Mantovani mengatakan Rasuk 2 akan memiliki cerita baru yang lebih menarik dan menakutkan.

"Rasuk 2 akan jauh lebih seru. Ceritanya baru, namun tetap mengikuti garis besar cerita novel Rasuk," ucap Rizal Mantovani kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/9).

Dalam cerita Rasuk 2 yang dibuat Risa Saraswati, penonton bisa langsung mencerna tanpa harus mengikuti cerita sebelumnya. Risa mengembangkan cerita berdasarkan pengalaman mistis yang selama ini dialaminya sendiri.

"Sedangkan yang sebelumnya belum nonton tidak ada masalah karena kisahnya baru dan mudah diikuti," beber Rizal Mantovani.

Rasuk 2 akan digarap oleh kerja sama rumah produksi, MD Pictures dan Dee Company. Produser Dee Company, Dheeraj Kalwani, mengungkapkan alasan menunjuk kembali Rizal sebagai pengarah film.

"Rizal dikenal sebagai sutradara horor yang paham apa yang dimau penonton. Saya rasa duet Risa dan Rizal ini akan memberikan karya apik untuk penonton," pungkas Dheeraj.

Risa Saraswati akan membantu Rizal Mantovani dalam proses meramu cerita Rasuk 2.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.