Berebut Gelar Juara, Marvin - Nia - Suci Siap Bertarung di Grand Final KDI 2019

Altov Johar | 16 Oktober 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes KDI 2019 siap melahirkan bintang baru untuk industri dangdut. Setelah berjuang menyuguhkan penampilan terbaiknya di babak semi final, Marvin (Ponorogo), Nia (Pekanbaru), dan Suci (Asahan), akan memperebutkan gelar juara di babak grand final.

Arci (Ende), yang ikut berjuang memperebutkan tiket ke grandfinal, harus puas langkahnya terhenti di babak semifinal kemarin. Meski begitu, ia mengaku tidak menyangka bisa bertahan sejauh ini.

"Kecewa, sedih, pasti. Apalagi tinggal satu langkah menuju Grand Final. Tetapi Arci ingin mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh keluarga Arci yang sudah datang mendukungl. Arci sudah berusaha semaksimal mungkin, namun Allah berkata lain dan langkah Arci harus terhenti disini", ungkap Arci di babak Semi Final Kontes KDI 2019.

Di babak semi final, para kontestan memang tampil memukau. Mengusung tema Funtastic 4, keempat kontestan menyanyikan empat lagu berbeda, yang dibagi menjadi zona rockdut, zona duet, zona elegant grande, dan zona tantangan netizen.

Misalnya pada zona rockdut, dimana Suci yang menjadi penampil pertama membawakan lagu Seni milik Rhoma Irama. Nia dengan lagu Ini Dangdut, Marvin menyanyikan lagu Bukan Pengemis Cinta, serta Arci yang tampil menyanyikan lagu Duit. Namun dari kesemua kontestan, untuk zona ini penampilan Nia dinilai paling memukau.

"Nia, kamu semakin kesini auranya semakin kelihatan, makin terpancar aura bintangnya, nyanyi nya juga selalu keren, dan setiap kamu tampil selalu memberikan improvisasi yang ngenakin lagunya", ujar Ayu Ting Ting, selaku juri.

Zona demi zona dibabat habis oleh para kontestan. Namun tentunya satu orang harus angkat koper dan tidak dapat melanjutkan langkahnya ke babak grand final.

Tersisa tiga kontestan, Marvin, Nia dan Suci yang akan bersaing memperebutkan gelar juara KDI 2019. Malam grand final sendiri akan digelar pasa Jumat, 18 Oktober 2019. Jadi, jangan lupa dukung terus jagoan kalian.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait