Ayu Ting Ting Senang Kembali Dipercaya Memeriahkan HUT MNCTV ke 28

Altov Johar Sabtu, 19 Oktober 2019 10:00:04
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 28, MNCTV menggelar program spesial dengan tajuk Kilau Raya 28. Yakni sebuah konser musik yang digelar di Lapangan Raden Wijaya, Surodinawan, Kota Mojokerto dan Studio RCTI+.

Disiarkan secara langsung pada Minggu, 20 Oktober 2019 pukul 19.00 WIB, Kilau Raya 28 akan diramaikan sederet artis papan atas. Di Jakarta artis yang akan tampil adalah Iis Dahila, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI, The Overtunes.

Sementara itu untuk artis yang tampil di Mojokerto adalah Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy dan Limbad. Sejumlah kejutan pun disiapkan untuk menambah semarak perayaan HUT MNCTV ke 28.

Sebagai salah satu pengisi acara, Ayu Ting Ting merasa senang dipercaya memeriahkan HUT MNCTV setiap tahunnya. Ayu mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk penampilannya nanti.

Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ayu Ting Ting (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Semua sudah Ayu persiapkan bersama tim, surprise lah pokoknya. Semoga MNCTV selalu sukses dan memberikan banyak peluang dan ruang untuk dangdut dan pastinya menjadi televisi favorit masyarakat Indonesia," ujar Ayu Ting Ting belum lama ini di Jakarta.

Acara perayaan HUT MNCTV ke 28 di Jakarta akan dipandu Prilly Latuconsina dan Ruben Onsu untuk Jakarta. Sementara di Mojokerto, kemeriahan acara akan dipandu oleh Andhika Pratama, Anwar Sanjaya dan Melaney Ricardo.

(tov / ray)
 

Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.