Sha Ine Febriyanti Ungkap Tantangan di Pementasan Panembahan Reso

Altov Johar Rabu, 6 November 2019 17:00:04
Sha Ine Febriyanti ikut andil di pementasan Panembahan Reso. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sha Ine Febriyanti senang mendapat kesempatan bergabung di projek pementasan Panembahan Reso, yang merupakan mahakarya WS Rendra. Bagi Ine, pertunjukan ini memiliki sejarah panjang yang sangat luar biasa di zamannya.

“Saya sangat bahagia bisa bergabung di pertunjukan ini. Di zaman ini saya diminta menjadi Ratu Dara. Ini karakter yang agak sulit bagi saya. Bengisnya minta ampun, jahatnya minta ampun. Saya sendiri belum pernah memerankan karakter seabsurd ini,” ungkap Sha Ine Febriyanti di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Selasa (5/11).

Ine mengungkapkan, bukan perkara mudah bermain di pementasan ini. Terutama untuk menyatukan persepsi, karena yang terlibat di sini adalah gabungan seniman teater, tari, musik, yang berasal dari Solo, Yogyakarta, dan Jakarta. Meski begitu, Ine mengaku siap menaklukkan tantangan tersebut.

Sha Ine Febriyanti ikut andil di pementasan Panembahan Reso. (Seno/tabloidbintang.com)
Sha Ine Febriyanti ikut andil di pementasan Panembahan Reso. (Seno/tabloidbintang.com)

“Mungkin kalau dilihat Panembahan Reso dulu dipentaskan selama 7 jam itu lebih mudah. Karena mereka yang tampil satu teeater, satu frekuesi dan satu persepsi. kalau di sini kita justru lebih sulit karena masing-masing punya persepsi. Tentu kita punya tantangan yang menyenangkan, dan mungkin tantangannya berbeda dengan dulu. Tapi ini tantangan yang akan kita taklukan,” urai Ine Febriyanti.

Selain Sha Ine Febriyanti, pementasan Panembahan Reso turut dilakoni oleh Whani Darmawan, Ucie Sucita, Sruti Respati, Ruth Marini, dan masih banyak lagi. Disutradarai Hanindawan, pementasan ini akan digelar pada 25 dan 26 Januari 2020, di Teater Ciputra Artpreneur, Jakarta.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.