Ardhito Pramono Curi Perhatian di Roadshow Film NKCTHI

Ari Kurniawan | 29 Desember 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi Ardhito Pramono ikut bermain di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI). Bersama pemain lainnya, seperti Sheila Dara Aisha, Rachel Amanda, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Agla Arthalidia, dan sutradara Angga Dwimas Sasongko, Ditho menjalani agenda promo, menyusuri kota-kota di pulau Jawa. 

Dimulai dari Malang pada 21 Desember 2019, perjalanan dilanjutkan ke kota-kota lain dengan menaiki bus khusus. Bus tersebut dibuat sedemikian rupa, hingga sangat nyaman untuk ditumpangi dalam perjalana jauh. 

Selain berkunjung ke beberapa kantor media, rombongan juga melakukan jumpa penggemar untuk menemui para penonton NKCTHI, yang berkesempatan menikmati cerita tersebut sebelum resmi tayang di bioskop pada 2 Januari 2020 mendatang.

Ardhito Pramono yang memulai debut sebagai aktor mencuri perhatian para penggemar yang menghadiri road show NKCTHI. Ardhito, yang mengisi lagu soundtrack NKCTHI berjudul "Fine Today", juga bernyanyi di hadapan penonton di Malang, Surabaya, Solo, Semarang, dan Tegal.

NKCTHI adalah karya terbaru dari sutradara Angga Dwimas Sasongko, yang sekaligus jadi penanda 15 tahun perjalanan kariernya di dunia penyutradaraan. Film yang diangkat dari buku karya Marchella FP ini versi aslinya berisi pesan-pesan pendek.

Buku tersebut berisi kumpulan tulisan yang mencerminkan pengalaman pribadi seseorang yang sederhana, namun unik dan memikat. Pesan dalam buku itu diracik hingga menjadi sebuah cerita utuh mengenai kisah sebuah keluarga yang menyimpan sebuah rahasia.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait