Naura dan Devano Rilis Film Doremi & You Dalam Bentuk DVD

Supriyanto Senin, 27 Januari 2020 21:30:00
Naura dan Devano rilis film Doremi & You dalam bentuk DVD. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Doremi & You yang dibintangi Naura, Devano Danendra, Fatih Unru tayang pada Juni 2019 lalu, kini rilis dalam bentuk DVD, Minggu (26/1) siang di KFC Tugu Tani, Gambir, Jakarta Selatan.

Film drama anak-anak itu kembali bisa disaksikan kapanpun di rumah dengan bentuk DVD kerjasama GoodWork, selaku rumah produksi dengan Jagonya Musik & Sport Indonesia (JMSI).

Perilisan dalam bentuk DVD itu disambut baik oleh para pemain. Naura mengaku senang, penggemarnya yang belum sempat menonton jadi punya kesempatan lagi.

Naura dan Devano rilis film Doremi & You dalam bentuk DVD. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Naura dan Devano rilis film Doremi & You dalam bentuk DVD. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Aku senang banget karena teman-teman yang belum nonton akhirnya bisa nonton. Ini merupakan film kedua aku yang syuting sampai promonya seru banget," ujar Naura di KFC Tugu Tani, Minggu (26/1).

Hal senada disampaikan oleh Devano Danendra. Dia mengaku antusias menyambut diluncurkannya DVD Doremi & You.

"Senang sekali ya, akhirnya yang belum nonton bisa nonton di rumah. Banyak pelajaran dalam film ini, terkait persahabatan," terang Devano Danendro.

Steve Lillywhite, CEO JMSI mengatakan pihaknya baru pertamakali merilis DVD drama musikal. "Kami sangat bersemangat, karena ini film musikal pertama kami. Para pemain dan film Doremi & You juga sangat berkesan," kata Steve.

Doremi & You berkisah soal persahabatan empat anak berbagai suku yang bahu-membahu mengatasi kesulitan. Film ini diisi berbagai nyanyian dan tarian hingga membuat penonton hanyut dalam cerita.

Sejumlah pemain terlibat dalam Doremi & You, antara lain Naura, Devano Danendra, Fatih Unru, Toran Waibro, Teuku Rifnu Wikana, Ence Bagus, Sekar Sari, dan sebagainya.

DVD Doremi & You bisa didapatkan di seluruh outlet KFC seluruh Indonesia. GoodWork dan Jagonya Musik & Sport Indonesia berharap film ini menjadi tontonan bergizi bagi anak-anak, remaja, dan keluarga.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.