Sinetron RATAPAN IBU TIRI, Amanda Manopo Menangis di Setiap Adegan

Ari Kurniawan Selasa, 28 Januari 2020 10:00:06
Amanda Manopo bintangi sinetron Ratapan Ibu Tiri. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo membintangi sinetron "Ratapan Ibu Tiri", yang tayang di ANTV mulai Senin (27/1), pukul 18.00 WIB. Amanda berperan sebagai Kanza, gadis yang harus menikah dengan laki-laki berumur, dengan tiga anak dari pernikahan sebelumnya. 

Tantangan besar dihadapi Amanda Manopo, karena dirinya harus menjalani banyak adegan yang menguras emosi di sepanjang cerita. 

"Setiap scene saya nangis," kata Amanda Manopo, di sela syukuran sinetron Ratapan Ibu Tiri, di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/1). 

Amanda Menopo berusaha menampilkan seluruh kemampuan aktingnya untuk peran ini. Aktris yang sebelumnya dikenal lewat sinetron Mermaid ini ingin penderitaan yang dialami oleh karakter yang diperankanny tampak natural. 

"Gimana nangisnya dengan perasaan, agar penonton bisa ngambil energi positif dari sinetron ini. Ini pengaruh dan beban buat akunya, karena aku unurnya masih kecil, dipasangin sama Om Ata (Atalarik Syach)," tutur Amanda Manopo. 

Totalitas akting Amanda Manopo pun mendapat pujian dari Atalarik Syach. Menurut Arik, di usianya yang masih sangat muda, Amanda bisa menunjukkan kualitas akting di atas rata-rata.

"Saya rasa langsung klik, karena saya juga memantau perkembangan amanda lewat (sinetron) Mermaid sebelumnya, juga Cinta Seperti Embun. Dia punya kualitas dan totalitas sendiri di umurnya," ujar Atalarik Syach.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.