Bunga Zainal Kembali Dipasangkan dengan Evan Sanders

Indra Kurniawan | 29 Februari 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekian lama menghilang dari layar sinetron, Bunga Zainal fokus mengurus keluarga dan beberapa lini usaha miliknya. Kini, Bunga kembali berakting di sinetron.

Menandai comeback di sinetron, Bunga Zainal menerima tawaran main dalam sinetron Sayap Ibunda produksi MNC Pictures. Menariknya, ia kembali dipasangkan dengan Evan Sanders.

Bunga sebelumnya pernah adu akting dengan Evan dalam sinetron Perawan Desa yang membawanya menyabet piala kategori Aktris Sinetron Terpuji di Festival Film Bandung 2007.

"Dipertemukan pertama kali dengan Evan Sanders di judul sinetron 'PERAWAN DESA' tahun 2005 di rumah produksi suamiku @sukhdev21apr hehe," tulis Bunga Zainal dikutip tabloidbintang.com dari Instagram pribadinya.

"Sekarang aku dan evan akan dipertemukan kembali setelah sekian lamanya dalam sinetron terbaru kami 'SAYAP IBUNDA' yang akan segera tayang di RCTI (mulai 3 Maret)," sambungnya.

Menyertai tulisan, Bunga Zainal mengunggah foto sedang memboncengi Evan dengan sepeda. Tampak, keduanya tertawa bahagia.

"Finally kak bunga main sinetron lagi," komentar akun @bby***.

"Idola banget kalau mbak Bunga Zainal main sinetron atau FTV. Ditunggu karyanya. Sukses mbak Bunga," ucap akun @prabu***.

Bunga Zainal terakhir akting lewat film The Perfect Husband. Sayang, gaungnya tidak terdengar nyaring. Total penonton The Perfect Husband tidak sampai menyentuh angka 1 juta.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait