Bawakan Lagu Didi Kempot, Betrand Peto Masuk Trending Lagi

Ari Kurniawan Kamis, 21 Mei 2020 10:30:46
Putra Ruben Onsu, Betrand Peto, meng-cover lagu "Sewu Kuto" milik Didi Kempot. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Putra Ruben Onsu, Betrand Peto, meng-cover lagu "Sewu Kuto" milik Didi Kempot. Tak diduga, video lagu tersebut sukses masuk dalam jajaran trending YouTube di Indonesia dan beberapa negara lain. 

Ini merupakan kali kesekian Betrand Peto menorehkan prestasi yang sama. Sebagai ayah, Ruben Onsu jelas bangga. 

"Syukur sih. Dia kepengen memberikan suatu untuk Pakde (Didi Kempot) gitu, jadi ya syukur kalau dilihat oleh banyak orang," ungkap Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (20/5). 

Betrand Peto tampak sangat menghayati lagu Sewu Kuto. Ternyata, sebelum proses rekaman berlangsung, Ruben Onsu lebih dulu menjelaskan arti dari lirik lagu berbahasa Jawa tersebut.

"Saya jelasin dulu artinya, jadi dia bisa lebih menjiwai. Prosesnya nggak lama, rekaman cuma 20 menit," lanjut Ruben Onsu. 

Ke depan, Betrand Peto akan kembali merilis single barunya. Menurut Ruben Onsu, ada beberapa lagu yang sudah disiapkan. 

"Selama di rumah ada dua lagu yang dia ciptain. Tapi belum diolah musiknya. Dan ada berapa lagu yang saya udah beli juga, Onyo sudah oke," pungkas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.