Video Klip Keke Bukan Boneka Trending Youtube, Rio Ramadhan Bangga

Ari Kurniawan Jumat, 5 Juni 2020 09:00:40
Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip lagu "Keke Bukan Boneka" milik Kekeyi trending nomor satu di YouTube. Rio Ramadhan, mantan pacar Kekeyi, ikut bangga. 

"Excited, bangga bisa trending satu. Kemarin sempet kasih ucapan juga sama Kekeyi lewat telepon," cerita Rio Ramadhan, saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/6). 

Lirik lagu Keke Bukan Boneka disebut-sebut merupakan sindiran untuk Rio Ramadhan. Apa kata Rio?

"Mungkin tentang Rio, sebenernya nggak ada masalah. Kemarin Kekeyi sempet cerita kalau misalkan yang buat video itu bukan dari dia, maksudnya bukan maunya dia, tapi dari maunya cowok itu. Kekeyi dihasut sama cowok-cowok yang sekarang lagi bareng satu itu," jelas Rio Ramadhan. 

Terkait tudingan plagiat yang dialamatkan kepada Kekeyi, Rio Ramadhan ikut menyayangkan. Rio sendiri sempat memberi masukan kepada Kekeyi agar lebih hati-hati dalam membuat karya. 

"Plagiat itu mungkin yang lirik 'bukan boneka' itu kali ya. Mungkin dari situ. Kemarin sempet langsung diklarifikasi sama Rinni yang punya 'Aku Bukan Boneka' itu. Aku sempet bilang sama Kekeyi, kalau bikin video atau segala macem, jangan ada unsur terkait orang lain," pungkas Rio Ramadhan. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.