Ini Alasan Yan Vellia Pilih Lagu SEWU SIJI untuk Saka, Seika, dan Betrand Peto

Ari Kurniawan Rabu, 5 Agustus 2020 09:30:41
Yan Vellia - Didi Kempot. (Istimewa

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses membawakan lagu "Bapak", Betrand Peto kembali berkolaborasi dengan dua anak almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika. Kali ini, Betrand, Saka, dan Seika menyanyikan lagu berjudul "Sewu Siji", yang juga karya Sang Maestro. 

Diungkapkan Yan Vellia, istri Didi Kempot, lagu Sewu Siji dipilih karena memiliki lirik yang cocok untuk dibawakan anak-anak. 

"Kami kordinasi sama ayah Ruben bahwa lagu itu cocok buat anak-anak, dan semua setuju untuk lagu ini," ungkap Yan Vellia, kepada tabloidbintang.com. 

Yan Vellia mengatakan lagu Sewu Siji memuat ungkapan doa seorang anak untuk kedua orangtuanya. "Lagu ini mengajarkan anak-anak bahwa surga ada di bawah kaki orangtua," lanjutnya.

Proses rekaman lagu Sewu Siji sudah rampung. Demikian juga pembuatan video klip, yang dilakukan di Anjungan Jawa Tengah, Taman Mini Indonesia Indah (TMMI), beberapa waktu lalu. 

"Untuk tanggal rilisnya, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya," ucap Yan Vellia. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.