Rangga Azof Grogi saat Harus Jadi Suami Haico Van der Veken

Ari Kurniawan Senin, 14 September 2020 09:00:06
Rangga Azof. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rangga Azof senang dipasangkan dengan Haico Van der Veken di sinetron Samudra Cinta SCTV.

Diakui Rangga Azof, dirinya empat canggung saat harus berating sebagai suami Haico Van der Veken. 

"Canggung pasti ada. Harus adaptasi sama lawan main dan keadaan. Kita juga selalu nanya apa aja batasannya sebagai suami istri. Apalagi kita masih kuliah," kata Rangga Azof, dalam 3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta, yang digelar secara virtual. 

Rangga Azof berusaha sebisa mungkin membangun Chemistry dengan Haico Van der Veken. Salah satunya dengan banyak berbincang dan bertukar pikiran dengan lawan mainnya itu. 

"Menggeloranya anak muda seperti apa sih ya gimana suami istri anak muda. Adaptasinya banyak ngobrol, pembedahan naskahnya pun kita lihat bagian mana yang harus dikerjain," jelasnya. 

Berbeda dengan Rangga Azof, Haico Van der Veken mengaku lebih santai saat harus menjalani peran sebagai istri. Sebab, Haico sudah pernah melakoni karakter surupa di judul sebelumnya. 

"Cuma sinetron sebelumnya juga ada peran jadi istri. Aku belajar dari situ, aku tanya sutradara gimana ada masukan nggak, gimana jadi istri. Aku tanya ke lawan main juga. Banyak bertanya aja sih," ungkapnya. 

Haico pun tak menemui banyak kendala saat harus beradu peran dengan Rangga Azof. 

"Bangun chamistry kita ketemu setiap hari dan ngobrol setiap hari aja," pungkas Haico Van der Veken. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.