Aurel Menyatakan Mundur dari JKT48

Ari Kurniawan Kamis, 17 Desember 2020 13:30:54
Ni Made Ayu Vania Aurellia atau Aurel memutuskan mundur dari JKT48. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ni Made Ayu Vania Aurellia atau Aurel memutuskan mundur dari JKT48. Kabar ini disampaikan oleh manajemen JKT48 dalam keterangan resminya, baru-baru ini.

"Terima kasih selalu atas dukungannya untuk JKT48. Ni Made Ayu Vania Aurellia (Team J) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48," demikian pernyataan pihak manajemen JKT48.

"Mulai 13 Desember 2020, yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi di JKT48," lanjut pengumuman tersebut.

Dengan adanya pengunduran diri ini, Aurel dipastikan tidak akan mengikuti ajang video call bareng penggemar yang sudah dijadwalkan.

"Sehubungan member yang bersangkutan tidak akan ikut serta di Video Call tanggal 14 Desember 2020, mengenai pengembalian point akan kami informasikan lebih lanjut. Mohon pengertiannya dan terima kasi," jelas manajemen. 

Belum diketahui pasti alasan Aurel memilih buat mundur dari JKT48. Kabar ini membuat penggemar bertanya-tanya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.